STUDENTS’ PERCEPTION ON USING KAHOOT AS A SOLUTION OF FORMATIVE ASSESSMENT AT MA AL- BURHAN HIDAYATULLAH SEMARANG IN ACADEMIC YEAR 2020/2021

FAUZIAH, AMATULLAH (2021) STUDENTS’ PERCEPTION ON USING KAHOOT AS A SOLUTION OF FORMATIVE ASSESSMENT AT MA AL- BURHAN HIDAYATULLAH SEMARANG IN ACADEMIC YEAR 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (498kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (454kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (713kB)

Abstract

Fauziah, A. (2021). Students’ Perception on Using Kahoot as a Solution of Formative Assessment. Skripsi. Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi. Universitas Islam Sultan Agung. Pembimbing: Mega Mulianing Maharani, S.Pd., M.Pd. Penelitian ini berhubungan dengan survei tentang persepsi siswa dalam menggunakan Kahoot sebagai solusi asesmen formatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa dalam menggunakan Kahoot sebagai solusi asesmen formatif. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apa persepsi siswa tentang penggunaan Kahoot sebagai asesmen formatif ?.” Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Partisipan penelitian ini adalah siswa kelas XII MA Al-Burhan Hidayatullah Semarang. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa memiliki persepsi positif tentang penggunaan Kahoot sebagai penilaian formatif. Menggunakan Kahoot membantu siswa untuk memahami materi. Mereka juga berpendapat bahwa Kahoot dapat memotivasi mereka untuk belajar lebih banyak. Menggunakan Kahoot membuat siswa belajar dengan cara yang menyenangkan. Kata kunci: persepsi siswa, Kahoot, penilaian formatif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2022 03:26
Last Modified: 12 Jan 2022 03:26
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21419

Actions (login required)

View Item View Item