Firdaus, Firdaus (2020) PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE BERBASIS PRODUCT INNOVATIVENESS. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (125kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (24kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (33kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (230kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (671kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (196kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (736kB) |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
Abstract
Dinamika persaingan bisnis yang sangat ketat menuntut para pelaku usaha harus memiliki marketing performance yang baik agar mampu bersaing dengan kompetitor. Salah satu strategi yang dapat digunakan oleh para pelaku bisnis dengan meningkatkan marketing performance. Marketing performance yang baik akan mempermudah kesuksesan berbisnis, dalam hal ini marketing performance dipandang sebagai ujung tombak keberhasilan dalam mencapai tujuan perusahaan kedepanya Tujuan penelitian ini dilakukan guna untuk meneliti variabel product innovativeness, terhadap islamic differentiation advantage and cost advantage yang mempengaruhi marketing performance UMKM makanan kota semarang. Penelitian data ini menggunakan kuisioner dengan jumlah sampel 103 responden di wilayah kota semarang. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan probability sampling, dengan salah satu metode yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi AMOS 23. Hasil penelitian ini adalah : (1) product innovativeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap islamic differentiation advantage and cost advantage. (2) islamic differentiation advantage and cost advantage berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance Kata Kunci : Product Innovativeness, Islamic Differentiation Advantage, Cost Advantage dan Marketing Performance
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 07:38 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 07:38 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/20504 |
Actions (login required)
View Item |