PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG

KARLINA, ARDIANA RIZKI MEY (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (713kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (18kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (159kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (291kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (142kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Green marketing, Corporate social marketing dan inovasi green product terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk Natasha Skin Care. Populasinya adalah konsumen yang melakukan pembelian produk Natasha Skin Care di Kota Semarang. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, diperoleh jumlah sampel sebesar 100 responden. Alat analisisnya adalah path analisis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa green marketing, corporate social marketing dan inovasi green product terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap brand image. Green marketing, corporate social marketing, inovasi green product dan brand image mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak mampu menjadi variabel intervening antara green marketing dengan keputusan pembelian, sedangkan brand image mampu menjadi variabel intervening antara corporate social marketing terhadap keputusan pembelian. Brand image mampu menjadi variabel intervening antara inovasi green product terhadap repurchase artinya semakin perusahaan mampu melakukan inovasi terhadap produk yang ramah lingkungan, maka akan semakin meningkatkan image positif sehingga akan meningkatkan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian terhadap merek tersebut Kata Kunci : Green marketing, corporate social marketing, inovasi green product, brand image dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2021 07:10
Last Modified: 23 Apr 2021 07:10
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19949

Actions (login required)

View Item View Item