PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING

Ferdianto, Raditya (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (352kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (543kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (668kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (183kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki dan menguji peran Attitude Toward Mobile Shopping sebagai mediasi relasi antara Perceived Usefulness dan Perceived Risk terhadap Repurchase Intention pengguna Mobile Shopping di Jawa Tengah. Jenis penelitian yang digunakan adalah Explanatory Research dengan populasi penelitian adalah pengguna Mobile Shopping di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive Sampling dengan total sampel 200 pengguna Mobile Shopping dengan kriteria minimal sudah melakukan transaksi 1 kali dalam Mobile Shopping dan berusia 17-35 tahun. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan uji intrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menemukan bahwa Attitude Toward Mobile Shopping dapat memediasi relasi antara Perceived Usefulness dan Perceived Risk terhadap Repurchase Intention pada pengguna Mobile Shopping di Jawa Tengah. Penelitian ini juga menemukan bahwa Perceived Usefulness dan Perceived Risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Toward Mobile Shopping dan Repurchase Intention. Kata kunci : Mobile Shopping, Perceived Usefulness, Perceived Risk, Attitude Toward Mobile Shopping, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:21
Last Modified: 20 Apr 2021 07:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19835

Actions (login required)

View Item View Item