MODEL MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MODERASI KEPUASAN PELANGGAN

Santoso, Qori Alqoroni Bagus (2020) MODEL MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MODERASI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (117kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (168kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (368kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (120kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada jasa cuci sepatu Clean Your Shoes Semarang. Pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah para konsumen yang menggunakan jasa Clean Your Shoes dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda dengan program olah data SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangggan. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:19
Last Modified: 20 Apr 2021 07:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19833

Actions (login required)

View Item View Item