PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG

TIANI, LULU AYU RIDA (2020) PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (248kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (554kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (211kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (446kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Religiosity dan Country Of Origin terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen KFC di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Religiosity dan Country Of Origin terhadap purchase intention. Kata Kunci: Religiosity, Country Of Origin, Brand image dan Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2021 03:53
Last Modified: 23 Apr 2021 03:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19742

Actions (login required)

View Item View Item