PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang)

Saputra, Gilang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (544kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (239kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (235kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (444kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (115kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (139kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)

Abstract

Industri dan perusahaan di Indonesia telah memasuki kemajuan IPTEK dan perkembangan arus globalisasi yang pesat, sehingga menimbulkan paradigma baru.Paradigma itu dapat dilihat dari ide kerasnya perusahaan yang bersaing memberikan berbagai kreativitas dan berbagai macam inovasi terbaru agar mempunyai citra merk yang baik bagi konsumen. Pada era globalisasi ini, maka perusahaan perbankan harus siap dengan segala inovasinya, agar dapat dengan mudah menarik minat beli dari konsumen. Tujuan penelitian ini adalah : untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan positive eWom terhadap minat beli dengan brand trust sebagai variabel intervening Populasi yang dalam penelitian ini adalah nasabah BCA di kota Semarang. Dalam penelitian teknik samplingnya adalah purposive sampling, sehingga sampel adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian ini adalah : Positif eWom berpengaruh signifikan terhadap brand image. Brand image berpengaruh positif terhadap brand trust dan minat beli. Positif eWom berpengaruh positif terhadap brand trust dan minat beli. Brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli. Brand trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh brand image terhadap minat beli. Brand trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh positif eWom terhadap minat beli. Kata Kunci : Positive eWom, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:20
Last Modified: 16 Apr 2021 07:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19641

Actions (login required)

View Item View Item