Saputra, Gilang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (544kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (239kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (235kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (444kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (115kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (139kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Industri dan perusahaan di Indonesia telah memasuki kemajuan IPTEK dan perkembangan arus globalisasi yang pesat, sehingga menimbulkan paradigma baru.Paradigma itu dapat dilihat dari ide kerasnya perusahaan yang bersaing memberikan berbagai kreativitas dan berbagai macam inovasi terbaru agar mempunyai citra merk yang baik bagi konsumen. Pada era globalisasi ini, maka perusahaan perbankan harus siap dengan segala inovasinya, agar dapat dengan mudah menarik minat beli dari konsumen. Tujuan penelitian ini adalah : untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan positive eWom terhadap minat beli dengan brand trust sebagai variabel intervening Populasi yang dalam penelitian ini adalah nasabah BCA di kota Semarang. Dalam penelitian teknik samplingnya adalah purposive sampling, sehingga sampel adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian ini adalah : Positif eWom berpengaruh signifikan terhadap brand image. Brand image berpengaruh positif terhadap brand trust dan minat beli. Positif eWom berpengaruh positif terhadap brand trust dan minat beli. Brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli. Brand trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh brand image terhadap minat beli. Brand trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh positif eWom terhadap minat beli. Kata Kunci : Positive eWom, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:20 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:20 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19641 |
Actions (login required)
View Item |