HANGGI, ANDARYAN (2020) IMPLEMENTASI SUGGESTED TEXT MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY SEARCH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
COVER.pdf Download (634kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (212kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (134kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (296kB) |
|
Text
PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
Abstract
Menulis merupakan sarana penyampaian dan bertukar informasi, kegiatan tersebut semakin mudah saat ini dengan adanya perangkat canggih dan internet. Dalam penggunakaan bahasa inggris dalam penulisan masih banyak dari para penulis yang sering melakukan kesalahan menulis (typographical error), algoritma fuzzy search merupakan algoritma yang dapat mengidentifikasi kata yang kemungkinan salah dan memberikan saran (suggestion) kepada penulis kata yang mendekati dicari. Di setiap huruf yang di inputkan akan dihitung dan dibobot nilainya kemudian dibandingkan dengan kata yang dicari lalu akan memunculkan kata yang mirip dengan yang dicari oleh penulis. Dalam kaitannya dengan spelling pada pembahasan kali ini, kami mengangkat satu tema tentang spelling checker dimana kami melakukan pengecekan terhadap kata yg dinputkan kemudian memberikan suggestion kepada pengguna. Kunci : Spelling Checker, Fuzzy search, Levenshtein Distance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 02:59 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 02:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19620 |
Actions (login required)
View Item |