Zakariya, Muhammad (2020) PERAN WEBSITE QUALITY, TRUST DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (767kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (123kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (155kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (432kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (92kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (302kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Bagaimana pengaruh Website Quality terhadap Trust? 2) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Customer Engagement ? 3) Bagaimana pengaruh Website Quality terhadap Loyalitas Pelanggan ? 4) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Loyalitas Pelanggan? 5) Bagaimana pengaruh Customer Engagement terhadap Loyalitas Pelanggan? Responden dalam penelitian ini adalah warga semarang yang pernah melakukan ppembelian pada situs Lazada co.id sejumlah 100 responden Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Kualitas produk, citra merek, Customer Trust terhadap loyalitas pelanggan. Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan tehnik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Website Quality terbukti berpengaruh positif pada terhadap Trust pelanggan. Trust terbukti berpengaruh positif pada terhadap Customer engagement. Website Quality terbukti berpengaruh positif pada terhadap loyalitas pelanggan. Trust terbukti berpengaruh positif pada terhadap loyalitas pelanggan. Customer Engagement terbukti berpengaruh positif pada terhadap loyalitas pelanggan Kata kunci : Website Quality, Trust, Customer engagement, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 07:23 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 07:23 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19568 |
Actions (login required)
View Item |