Faiz, M. Nizam (2020) PENGARUH MANFAAT, KENYAMANAN, KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI KEPERCAYAAN ( Studi Pada Mahasiswa FE Unissula Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (355kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (81kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (98kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (203kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (42kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (126kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
Abstract
Saat ini, dalam aktifitas manusia tidak bisa lepas dari internet. Di banyak belahan masyarakat , internet telah membantu dibidang ekonomi, social dan budaya. Perkembangan tersebut ditandai dengan banyaknya kemunculan aplikasi atau website yang berbasis internet untuk mendukung kemudahan kegiatan manusia, salah satunya berkaitan dengan E-commerce untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dalm hal jual beli. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh manfaat, kenyamanan, keamanan terhadap kepercayaan. Untuk mengetahui pengaruh manfaat, kenyamanan, keamanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FE Unissula yang masih aktif kulliah, yaitu tahun 2017-2019, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran keusioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analisis. Hasil dari penelitian ini adalah manfaat berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian. Kenyamanan berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian on line. Keamanan berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian on line. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian on line. Kepercayaan merupakan variabel intervening di antara pengaruh manfaat terhadap keputusan pembelian on line. Kepercayaan merupakan variabel intervening di antara pengaruh kenyamanan terhadap keputusan pembelian on line. Kepercayaan merupakan variabel intervening di antara pengaruh kemanan terhadap keputusan pembelian on line. Kata Kunci : Manfaat, Kenyamanan, Keamanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian On Line
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 03:40 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 03:40 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19554 |
Actions (login required)
View Item |