Wijayanti, Chonik Devi (2020) PENINGKATAN HUMAN RESOURCES PERFORMACE MELALUI ROLE PLAYING TRAINING APPROACH DAN COMPETENCE, SEBUAH PENDEKATAN ICT SKILL PADA SDM BANK BNI KCU SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
COVER.pdf Download (596kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (250kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (223kB) |
|
Text
PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang dinamis mempengaruhi gaya hidup setiap individu. Teknologi merupakan sarana untuk menyelesaikan berbagai masalah pekerjaan dan juga menjadi gaya hidup bagi semua lapisan masyarakat. Pandemi Covid 19 memaksa sistem layanan saat ini menggunakan sistem online. Melalui pemanfaatan internet, bisnis perbankan dapat lebih mudah menjangkau nasabahnya sebagai platform media layanan selama pandemi Covid 19 yang membutuhkan social distancing dan pembatasan aktivitas sosial. Adaptasi penggunaan TIK di perusahaan harus memastikan efektivitasnya dalam mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi, misalnya dengan meningkatkan efisiensi kinerja SDM, menyederhanakan dan memfasilitasi pemantauan yang lebih cepat terhadap tren permintaan pelanggan dan meningkatkan kecepatan komunikasi dengan pelanggan sebagai tolak ukur untuk kinerja layanan perbankan utama. Berdasarkan analisis hipotesis dengan menggunakan SEM PLS pada 46 SDM di BNI KCU Semarang diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Semakin meningkat pelatihan peran maka Kompetensi SDM akan meningkat, tidak ada hubungan antara pelatihan roleplaying dengan Kompetensi SDM. Artinya pelatihan tidak berpengaruh terhadap peningkatan kinerja sumber daya manusia di BNI KCU Semarang. Jika Kompetensi SDM meningkat maka Kinerja SDM akan meningkat. Keterampilan TIK memoderasi hubungan antara Kompetensi SDM dan Kinerja SDM. Artinya semakin tinggi kompetensi SDM dan diperkuat dengan kemampuan pemanfaatan TIK maka akan meningkatkan kinerja SDM BNI KCU Semarang. Kata kunci: pelatihan peran; Kompetensi SDM; Keterampilan TIK; kinerja sumber daya manusia.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 07:32 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 07:32 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19523 |
Actions (login required)
View Item |