PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus)

Setiawan, Lia Indra (2020) PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (272kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (58kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (116kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (314kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (50kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic Product Quality dan Islamic Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Experientil Marketing sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari Toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kudus yang membeli produk Jenang Mubarok. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh langsung dari sumber data yang dikumpulkan di Toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kudus. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, teknik purposive sampling. Data rasio penelitian didapat dari penyebaran kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Islamic Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Experiential Marketing. (2) Islamic Promotion berpengaruh positif signifikan terhadap Experiential Marketing. (3) Islamic product quality memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Islamic promotion memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Experiential marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Islamic Product Quality, Islamic Promotion, Experiential Marketing dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 14 Apr 2021 06:56
Last Modified: 14 Apr 2021 06:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19499

Actions (login required)

View Item View Item