PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Hoka-Hoka Bento di Kota Semarang)

Anshori, Moh. Taufiq (2020) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Hoka-Hoka Bento di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (563kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (533kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (752kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (522kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (540kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Pengaruh Reliability, Responsiveness, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hoka-Hoka Bento dengan kriteria tertentu, sedangkan sampel yang diambil 100 responden dengan Teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan motede survei serta analisis yang digunakanan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa Reliability, Responsiveness, dan kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Reliability, Responsiveness dan Kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh reliability, responsiveness dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Reliability, Responsiveness, Kepercayaan ,Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 12 Apr 2021 07:22
Last Modified: 12 Apr 2021 07:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19419

Actions (login required)

View Item View Item