PENGARUH KINERJA GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SD NEGERI GENUKSARI 02

PRAMONO, AHMAD EDY (2020) PENGARUH KINERJA GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SD NEGERI GENUKSARI 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (804kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (499kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (328kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (327kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (332kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah Pengaruh Kinerja Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa di SDN Genuksari 02 Kabupaten Semarang .Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif .Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa observasi dan angket. Teknik analisis data yang digunakan berupa reduksi data, sajian data, dan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh antara Pengaruh Kinerja Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa di SDN Genuksari 02. Kinerja guru yang baik akan berpengaruh terhadap motivasi belajar siswa dari cara berkomunikasi, tanggung jawab, keinginan untuk berhasil, meraih cita-cita, inovasi dan kegiatan yang menarik yang dilakukan guru untuk membuat anak tetap fokus dan konsentrasi dalam belajar, disiplin diri dari guru untuk diterapkan ke siswa. Kata kunci: Pengaruh Kinerja Guru, Motivasi belajar siswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:49
Last Modified: 20 Apr 2021 02:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19265

Actions (login required)

View Item View Item