STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA PENJUAL MELALUI PENJUALAN ADAPTIF

Syahadatin, Nurul (2019) STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA PENJUAL MELALUI PENJUALAN ADAPTIF. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (25kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (678kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pengetahuan produk terhadap kinerja penjual dan orientasi pelanggan terhadap kinerja penjual pada perusahaan, khususnya Undip Career Center (UCC). Penelitian dilakukan dengan mengambil responden seluruh pegawai Undip Career Center. Metode pengumpulan data dengan menggunakan sensus ke seluruh pegawai Undip Career Center sejumlah 42 orang. Jenis pengujian data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk mengetahui hubungan antar variabel serta analisis efek mediasi menggunakan Sobel Test untuk mengetahui pengaruh tidak langsung pengetahuan produk terhadap kinerja penjual dan orientasi pelanggan melalui penjualan adaptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap kinerja penjual dan orientasi pelanggan juga berpengaruh signifikan terhadap kinerja penjual. Sementara pengaruh tidak langsung yang diuji pada hubungan antara pengetahuan produk terhadap kinerja penjual dan orientasi pelanggan terhadap kinerja penjual melalui penjualan adaptif terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Dapat disimpulkan bahwa penjualan adaptif mampu memediasi hubungan antara pengetahuan produk terhadap kinerja penjual dan orientasi pelanggan terhadap kinerja penjual pada Undip Career Center. Kata Kunci: pengetahuan produk, orientasi pelanggan, penjualan adaptif, kinerja penjual.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:36
Last Modified: 06 Mar 2020 03:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17189

Actions (login required)

View Item View Item