PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang)

Arifin, Mohammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (90kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (309kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas layanan jasa dan kepuasan konsumen serta komunikasi dari mulut ke mulut terhadap minat beli ulang. Penelitian ini ada 100 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner serta dengan uji instrument validitas dan reliabilitas. Pengolahan data mengunakan SPPS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan jasa berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan komunikasi dari mulut ke mulut. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut dan minat beli ulang. Komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen mampu menjadi mediasi penting dalam menjembatani hubungan kualitas layanan jasa terhadap komunikasi dari mulut ke mulut. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa komunikasi dari mulut ke mulut mampu memediasi pengaruh hubungan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang. Kata kunci : kualitas layanan jasa, kepuasan konsumen, komunikasi dari mulut ke mulut, dan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:32
Last Modified: 06 Mar 2020 03:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17183

Actions (login required)

View Item View Item