Wibowo, Widyanto Ari (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA BERBASIS KOMPETENSI DAN BEBAN KERJA (Studi Empirik Pada Guru di MTs Kec Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (192kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (183kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (502kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (99kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (198kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh kompetensi dan beban kerja terhadap kinerja guru dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah seluruh guru yang mengajar di Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Demak sebanyak 104 orang. Penelitian ini menggunakan 104 guru sebagai sampel dengan menggunakan teknik sensus (sampel jenuh). Data rasio penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS Versi 16.0. Hasil dari penelitian ini adalah kompetensi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja, beban kerja berpengaruh terhadap kepuasan kerja, kompetensi berpengaruh terhadap kinerja guru, beban kerja berpengaruh terhadap kinerja guru serta variabel kepuasan kerja sebagai variabel intervening antara kompetensi dan beban kerja terhadap kinerja guru. Kata Kunci : Kompetensi, Beban kerja, Kepuasan kerja, Kinerja guru
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 03:19 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 03:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17169 |
Actions (login required)
View Item |