Widodo, Tulus Pamuji (2019) PERAN POSITIVE EMOTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Distro Heartbreak Store Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Daftar isi.pdf Download (109kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (220kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (645kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (973kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (183kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (330kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan peran positive emotion dalam memediasi pengaruh fashion involvement dan visual merchandising terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil data pada konsumen di Distro Heartbreak Store Demak sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis ini menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel fashion involvement terhadap impulse buying, pengaruh positif dan signifikan antara variabel visual merchandising terhadap impulse buying, pengaruh positif dan signifikan antara variabel fashion involvement terhadap positive emotion, pengaruh positif dan signifikan antara variabel visual merchandising terhadap positive emotion, pengaruh positif dan signifikan antara positive emotion terhdapa impulse buying. Serta variabel positive emotion terbukti memediasi variabel fashion involvement terhadap impulse buying dan variabel positive emotion terbukti memediasi variabel visual merchandising terhadap impulse buying. Kata kunci : fashion involvement, visual merchandising, positive emotion dan impulse buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 03:19 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 03:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17165 |
Actions (login required)
View Item |