Mayza, Siti (2019) PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RABBANI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RABBANI DI SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (200kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (256kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (253kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (143kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (96kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (255kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
Abstract
Permasalaham dalam penelitian ini adalah terjadinya ketidak maksimalan Kepuasan Pelanggan di Toko Rabbani. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap produk Rabbani melalui Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian diToko Rabbani. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli produk Rabbani sebanyak 96 orang. Penelitian ini menggunakan 96 orang konsumen yang membeli produk Rabbani sebagai sampel dengan Purposive SamplingData rasio penelitian didapat dari penyebaran kuesioner dan wawancara. Analisis data menggunakan Software SPSS 22. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian Berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 03:15 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 03:15 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17155 |
Actions (login required)
View Item |