ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang)

Azizah, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (757kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (300kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (383kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh Islamic store atmosphere, sales promotion, price discount, shopping emotion terhadap impulse buying. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Pand’s Muslim Department Store Semarang. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang berbelanja di Pand’s Muslim Department Store. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic store atmosphere, sales promotion, dan price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap shopping emotion. Islamic store atmosphere, sales promotion, price discount,dan shopping emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Shopping Emotion merupakan variabel intervening antara Islamic store atmosphere terhadap impulse buying. Shopping Emotion merupakan variabel intervening antara sales promotion terhadap impulse buying. Shopping Emotion merupakan variabel intervening antara price discount terhadap impulse buying. Kata kunci : Islamic Store Atmosphere, Sales Promotion, Price Discount, Shopping Emotion, dan Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:06
Last Modified: 06 Mar 2020 03:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17139

Actions (login required)

View Item View Item