PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)

ROHMAH, NENENG SOIMMATUR (2019) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (167kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (3MB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreatifitas iklan dan kredibilitas endorser terhadap minat beli ulang dengan efektifitas iklan sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan lipstick Maybelline di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreatifitas iklan dan kredibilitas endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektifitas iklan. Kreatifitas iklan, kredibilitas endorser dan efektifitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Efektifitas iklan mampu menjadi variabel intervening antara kreatifitas iklan terhadap minat beli ulang dan efektifitas iklan juga mampu menjadi variabel intervening antara kredibilitas endorser terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Kreatifitas Iklan, Kredibilitas Endorser, Efektifitas Iklan Dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:05
Last Modified: 06 Mar 2020 03:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17136

Actions (login required)

View Item View Item