Nisa, Lilis Khoirun (2019) ANALISIS MINAT BELI MAKANAN HALAL BERBASIS PENGETAHUAN HALAL DAN RELIGIUSITAS DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Container Kebab Baba Rafi di SPBU Jl. Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (539kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (306kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (315kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (529kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (222kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (511kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (497kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh pengetahuanhalal terhadap sikap pelanggan kebab Turki Baba Rafi 2) pengaruh religiusitas terhadap sikap pelanggan kebab Turki Baba Rafi. 3) pengaruh pengetahuanhalal terhadap minat belimakanan halal pada pelanggan kebab Turki Baba Rafi. 4) Pengaruh religiusitas terhadap minatbelimakanan halal pada pelanggan kebab Turki Baba Rafi 5) Pengaruh sikap terhadap minat beli makanan halal pada pelanggan kebab Turki Baba Rafi. Responden dalam penelitian ini adalah mengkonsumsi di Kebab Baba Rafi di SPBU Jl. Ahmad Yani Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data pengetahuan halal, religiusitas, minat beli makanan halal dengan sikap konsumen terhadap makanan halal Sebagai variabel intervening. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengetahuan halal, religiusitas terbukti berpengaruh positif pada sikap konsumen. pengetahuan halal, religiusitas, dan sikap konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli makanan halal. Sikap Konsumen mampu memediasi hubungan pengetahuan halal dan religiusitas terhadap sikap konsumen. Kata kunci : pengetahuan halal, religiusitas, minat beli makanan halal dengan sikap konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 03:00 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 03:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17124 |
Actions (login required)
View Item |