Septiyani, Dwi (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG ( Studi Kasus Mahasiswa Muslim di Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (807kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (107kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (175kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (536kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (32kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (95kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (112kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Mengetahui pengaruh religiusitas terhadap minat beli mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang 2) Mengetahui pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang 3) Mengetahui pengaruh harga terhdap minat beli mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang 4) Mengetahui pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang 5) Mengetahui pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang 6) Mengetahui pengaruh harga terhdap keputusan pembelian mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang 7) Mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan mie samyang oleh mahasiswa di Kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Religiusitas, Label Halal, Harga, Minat Beli dan Keputusan Pembelian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis liner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa religiusitas, label halal dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli. variabel minat beli mampu menjadi variabel mediasi untuk keputusan pembelian terhadap hubungan antara religiusitas, label halal dan harga. Kata Kunci : Religiusitas, Label Halal, Harga, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:47 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:47 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17097 |
Actions (login required)
View Item |