Kristanto, Dedik Romsyah (2019) Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet yang Dimediasi oleh Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Provider Tri di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (110kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (252kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (541kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (318kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (100kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (301kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
Abstract
Salah satu operator seluler yang telah mempunyai citra merek yang kuat dalam benak konsumen adalah operator seluler merek tri milik PT. Hutchison 3 Indonesia Tbk. Tri adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk, harga, dan minat beli. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh minat beli. Tujuan penelitian yaitu menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh minat beli. Jenis penelitian yang digunakan explanatory research dengan pendekatan kausalitas, populasi yaitu mahasiswa pengguna Provider Tri di Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang jumlahnya tidak diketahui, sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Jawaban kuesioner menggunakan skala Likert 1-5. Sumber data menggunakan sumber primer. Teknik analisis yaitu path analisis (analisis jalur). Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap minat beli dan terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Disarankan kepada peneliti selanjutnya untuk bisa mengatur waktu penyebaran kuesioner dan tempat penelitian sesuai dengan jadwal pertemuan dengan responden penelitian. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga, minat beli, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:43 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:43 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17091 |
Actions (login required)
View Item |