PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sim Card GSM Prabayar Merek XL di Kabupaten Semarang)

Latifah, Ruti Dhany (2019) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sim Card GSM Prabayar Merek XL di Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (182kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (342kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sim card GSM prabayar XL di Kabupaten Semarang. Populasi yang digunakan adalah pelanggan sim card GSM prabayar XL di Kabupaten Semarang yang jumlahnya tidak dapat diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya perusahaan XL terus meningkatkan kualitas produk, citra merek dan kepuasaan pelanggan agar pelanggan tetap percaya pada produk XL Prabayar dan terus menjadi pelanggan setia. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:31
Last Modified: 06 Mar 2020 02:31
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17066

Actions (login required)

View Item View Item