N.S.A Al-Afghani, N.S.A Al-Afghani (2019) PERILAKU ETIS DALAM MEMODERASI RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI BUSANA MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (957kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (94kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (112kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (263kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (74kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (8kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (106kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas terhadap minat beli busana muslim yang di moderasi oleh variabel perilaku etis. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi pengguna busana muslim di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik aksidental atau accidental sampling ini dimana penentuan sampel berdasarkan kebetulan atau siapa saja yang bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sebagai sampel, dan bila orang yang ditemui tersebut dipandang cocok sebagai sumber data. Sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Perilaku Etis mampu memoderasi dengan memperkuat pengaruh religiusitas terhadap minat beli. Kata Kunci : Religiusitas , Perilaku Etis , Minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:26 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17051 |
Actions (login required)
View Item |