PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK PRODUK MEBEL JEPARA

Ariansyah, Lutfi (2019) PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK PRODUK MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (931kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (570kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (260kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)

Abstract

Kebutuhan akan perabotan dan peralatan rumah tangga saat ini memang sangat penting bagi semua orang. Mebel merupakan perabotan rumah tangga yang digunakan oleh sebagian banyak orang, perabotan dan peralatan rumah tangga yang dipilih banyak orang adalah mebel Jepara yang terbuat dari kayu pilihan. Perusahaan berusaha memenuhi harapan dan keinginan agar rasa loyalitas konsumen dapat tericpta dari produk mebel Jepara. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk, desain, citra merek, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen mebel Jepara. Populasi dari penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan dengan pengambilan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Analisis data dengan menggunakan SPSS dan berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi : Y1 = 0,328X1 + 0,272X2 + 0,290X3 dan Y2 = 0,223X1 + 0,204X2 + 0,215X3+ 0,315Y1 menunjukkan bahwa semua koefisien memiliki nilai positif. Hal ini menyatakan semakin tinggi kualitas produk, desain dan citra merek maka akan semakin meningkat kepuasan dan loyalitas konsumen. Dari hasil uji jalur didapatkan hasil bahwa kepuasan konsumen tidak dapat memediasi dari variabel kualitas produk, desain dan citra merek terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Desain, Citra Merek, Kepuasan dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:25
Last Modified: 06 Mar 2020 02:25
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17045

Actions (login required)

View Item View Item