MODEL PENGEMBANGAN KINERJA INOVASI BERBASIS HUMAN CAPITAL DAN KUALITAS JEJARING MENUJU KINERJA PEMASARAN

Sandri, Prima Hapsari (2019) MODEL PENGEMBANGAN KINERJA INOVASI BERBASIS HUMAN CAPITAL DAN KUALITAS JEJARING MENUJU KINERJA PEMASARAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (793kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (317kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (819kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (621kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (325kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)

Abstract

Studi ini bertujuan menganalisis model pengembangan peningkatan kinerja pemasaran yang berbasis pada kinerja inovatif, human capital kualitas jejaring. Responden adalah pimpinan distributor pelumas pertama dengan jumlah sampel 100. Kemudian Teknik analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software AMOS. Hasil studi menunjukkan bahwa odel pengembangan peningkatan kinerja pemasaran ditingkatkan melalui kinerja inovatif yang dibangun oleh kualitas jejaring Kata kunci: kinerja pemasaran, kinerja inovatif, human capital, kualitas jejaring

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Feb 2020 07:00
Last Modified: 27 Feb 2020 07:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16588

Actions (login required)

View Item View Item