Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan

Kartini, Kartini (2014) Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh : 1) atribut produk, kualitas layanan terhadap niat beli. 2) lokasi, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhi kepuasan konsumen, penelitian ini hanya membahas atribut produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen. Data diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) atribut produk, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan. 2) atribut produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Atribut Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 08 Dec 2015 11:40
Last Modified: 08 Dec 2015 11:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/1605

Actions (login required)

View Item View Item