THE RELATIONSHIP BETWEEN STUDENTS’ SPEAKING ANXIETY AND THEIR SPEAKING PERFORMANCE (A Case of the IX Grade Students at Multazam Islamic Boarding School-Semarang in Academic Year 2019/2020)

AFDIYANI, MUFTI (2019) THE RELATIONSHIP BETWEEN STUDENTS’ SPEAKING ANXIETY AND THEIR SPEAKING PERFORMANCE (A Case of the IX Grade Students at Multazam Islamic Boarding School-Semarang in Academic Year 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (778kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Publikasi.pdf

Download (999kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (358kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang Hubungan antara Kecemasan Berbicara Siswa dan Kemampuan Berbicara mereka di Pondok Pesantren Multtazam Semarang Tahun Ajaran 2019/2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan yang signifikan antara kecemasan berbicara siswa dan kinerja menulis mereka. Desain penelitian kuantitatif, khususnya korelasional digunakan dalam penelitian ini. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XI Pondok Pesantren Multtazam Semarang tahun akademik 2019/2020 dengan jumlah populasi 40 siswa. Kuisioner yang terdiri dari 33 pernyataan mencerminkan 3 kategori kecemasan.Hasil perhitungan menunjukkan bahwa koefisien korelasi adalah 0,889 lebih tinggi dari tabel "r" (r tabel untuk N 35, df = 33 dengan Sig 5% adalah 0,334) dan nilai signifikansi 0,000. Ini berarti bahwa hipotesis nol (H0) ditolak karena hasil nilai signifikansi (0,000) lebih rendah dari 0,05 (tingkat signifikansi). Maka, hipotesis alternatif (H1) diterima. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ada hubungan antara kecemasan berbicara siswa dan kinerja berbicara mereka dari siswa kelas sembilan di Pondok Pesantren Multtazam Semarang pada Tahun Akademik 2019/2020. Kata kunci : Korelasi, Kecemasan Berbicara, Kemampuan Berbicara

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 13 Feb 2020 06:26
Last Modified: 13 Feb 2020 06:26
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16003

Actions (login required)

View Item View Item