PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP KESADARAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI AL FATH CIPUTRA MALL SEMARANG

Alfianti, Vini Nur (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP KESADARAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI AL FATH CIPUTRA MALL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (945kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (170kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (290kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (191kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (228kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (519kB)

Abstract

Dizaman modern ini banyak perusahaan produk kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan produk kosmetik yang mengandung bahan bahan yang berlabel halal terhadap produk kosmetik yang dibuatnya untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang beragama islam di Kota Semarang yang pernah berbelanja produk kosmetik halal. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa yang beragama islam yang pernah berbelanja produk kosmetik halal. Dalam teknik pengambilan sampel pada penelitian ini, menggunakan teknikpurposive sampling atau pengambilan sampel. Teknik purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan menyesuaikan diri berdasarkan kriteria atau tujuan tertentu (disengaja). Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Instrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kesadaran terhadap produk halal, Ekstrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kesadaran terhadap produk halal, Pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kesadaran terhadap produk halal, Instrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal, Ekstrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal, Pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli dan Kesadaran terhadap produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal Kata kunci : religiusitas dan pengetahuan produk halal, kesadaran produk halal dan minat pembelian produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:20
Last Modified: 27 Jan 2020 07:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15649

Actions (login required)

View Item View Item