PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)

Rachmawati, Putri (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (715kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (347kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (388kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (227kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (389kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (178kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Wardah di Matahari Mall Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode Accidental Sampling, dimana subyek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada peneliti. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Label halal dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli bukan merupakan variabel intervening antara label halal terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Label Halal, Kepercayaan Merek, Minat Belii dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:17
Last Modified: 27 Jan 2020 07:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15643

Actions (login required)

View Item View Item