STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang)

PRAMONO, YOVA HERU (2019) STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (209kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (181kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (456kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui kualitas produk dan advertising degan brand image sebagai variable intervening pada produk shampo clear (studi kasus pada mall terbesar kota semarang)”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada mall besar kota semarang. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Adapun sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Program untuk menganalisis data menggunakan SPSS 22.0.Alat analisis yang digunakan adalah Sobel Tes. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : kualitas produk dan advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kualitas produk, advertising, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. Brand image mampu menjadi variabel intervening antara kualitas produk terhadap keunggulan bersaing dan advertising terhadap keunggulan bersaing. Kata kunci: Kualitas Produk, Advertising,Brand Image, dan Keunggulan Bersaing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2020 07:36
Last Modified: 24 Jan 2020 07:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15566

Actions (login required)

View Item View Item