RATNASARI, DEWI (2019) PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen yang Membeli Makanan Siap Saji KFC di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (19kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (545kB) |
|
Text
babI.pdf Download (149kB) |
|
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
|
Text
babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (92kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (405kB) |
Abstract
Masih rendahnya persepsi konsumen terhadap kehalalan produk makanan import seperti KFC yang mayoritasnya berpenduduk muslim. Oleh karena itu perlunya upaya yang dilakukan pihak manajemen agar keputusan pembelian dapat meningkat Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan secara empiris pengaruh daya tarik iklan, perceived quality dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian konsumen pada restaurant makanan cepat saji KFC dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Populasinya adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian restaurant makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken di Kota Semarang. yang jumlahnya sulit diketahui dengan pasti. Menurut Cooper & Emory, bahwa untuk populasi yang tidak teridentifikasi secara pasti jumlahnya, sampel ditetapkan secara langsung sebesar 100 responden, Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Alat analisisnya adalah path analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa daya tarik iklan, Perceived quality dan Knowledge halal product terbukti mampu berperan dalam menumbuhkan kesadaran konsumen dalam melakukan pembelian. Daya tarik iklan Perceived quality, Knowledge halal product dan Brand awareness dari konsumen tentu akan mampu memberikan nilai bagi konsumen untuk memutuskan pembelian, Brand awareness mampu menjadi variabel intervening antara daya tarik iklan dengan keputusan pembelian, Brand awareness mampu menjadi variabel intervening antara perceived quality terhadap keputusan pembelian,Brand awareness tidak mampu menjadi variabel intervening antara knowledge halal product terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : daya tarik iklan, perceived quality, knowledge halal product, brand awareness dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 07:24 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 07:24 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15541 |
Actions (login required)
View Item |