“PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE BERBASIS HALAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING”

WAHYONO, RAIS (2019) “PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE BERBASIS HALAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (742kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (402kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (261kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (240kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (15kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (968kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh halal marketing, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang berjumlah 13.887 orang yang terdiri dari 12 fakultas. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dan incidental sampling, yakni mahasiswa UNISSULA sebagai responden yang memiliki kriteria tertentu dan secara kebetulan bertemu dengan peneliti di objek penelitian. Sampel diambil sebanyak 110 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa halal marketing, kualitas produk dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Halal marketing, kualitas produk, kepercayaan dan minat beli secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli bukan merupakan variabel intervening antara halal marketing terhadap keputusan pembelian. Minat beli merupakan variabel intervening antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Minat beli juga merupakan variabel intervening antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Halal Marketing, Kualitas Produk, Kepercayaan, Minat Beli dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:52
Last Modified: 23 Jan 2020 06:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15436

Actions (login required)

View Item View Item