ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG)

PRIMANTO, ARI EKO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (346kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (287kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (358kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (258kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen KFC di Kota Semarang yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. kualitas layanan, citra merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen juga mampu menjadi variabel intervening antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan kepercayaan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: kualitas layanan, citra merek, inovasi produk, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:23
Last Modified: 23 Jan 2020 06:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15387

Actions (login required)

View Item View Item