PRIMANTO, ARI EKO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (346kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (1MB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (287kB) |
|
Text
babI.pdf Download (358kB) |
|
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
|
Text
babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
|
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (258kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen KFC di Kota Semarang yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. kualitas layanan, citra merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen juga mampu menjadi variabel intervening antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan kepercayaan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: kualitas layanan, citra merek, inovasi produk, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 06:23 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 06:23 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15387 |
Actions (login required)
View Item |