Model Integrated Marketing Communication and Loyalty

Martin, Roli (2018) Model Integrated Marketing Communication and Loyalty. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (786kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (369kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (685kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (260kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang cepat dan dinamis mendorong perusahaan telekomunikasi untuk dapat berinovasi membuat produk berteknologi tinggi. Salah saatu teknologi yang sedang berkembang saat ini adalah teknologi jaringan fiber optic. Dimana dengan menggunakan jaringan fiber optic maka kecepatan dalam mengakses internet bisa lebih cepat dan stabil. Dengan beberapa kelebihan yang dimiliki, jaringan fiber optic juga memiliki beberapa kelemahan. Beberapa kelemahan jaringan fiber optic diantaranya adalah kabel yang mudah putus dan juga biaya perawatan yang mahal. Karena teknologi ini menggunakan kabel, maka hal inipun menjadi kendala bagi perusahaan untuk dapat membangun jaringan tersebut di area - area yang potensial untuk menjadi konsumen atau pelangganya. Dengan keterbatasan tersebut maka perusahaan yang bergerak dibidang ini dituntut untuk bisa memasarkan produknya agar jaringan yang sudah dibangun dapat dipasarakan secara maksimal. Peneletian ini bertujuan untuk mengalisa pengaruh Pemasaran terpadu terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek sebagai variable intervening. Penelitian ini dilakukan di kota semarang dengan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan industri telekomuniasi di kota semarang. Data diperoleh dengan menggunakan metode survey yang bersifat deskriptif eksplanatori dengan jumlah responden sebanyak 90. Teknik pengambilan sampling menggunakan metode sampling aksidental. Hasil penelitian menunjukan bahwa Integrated Marketing Communicatin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image yang berimplikasi terhadap loyalty. Hasil penelitian ini juga menunjukan terjadi mediasi oleh variable Brand Image sehingga samakin tinggi Brand Image suatu perusahaan maka akan membuat pelanggan semakin loyal. Loyalitas atau Loyalty juga dapat dioptimalkan melalui kegiatan public relation dan sales promotion yang semakin ditingkatkan. Keywords: Integrated Marketing Communication, Brand Image, Loyalty

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 02 Dec 2019 07:57
Last Modified: 02 Dec 2019 07:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13858

Actions (login required)

View Item View Item