QAMARYA, MARDYANA ALZUMAH (2018) Hubungan Antara Persepsi terhadap Kualitas Layanan dengan Intensitas Penggunaan Transportasi Berbasis Online (Ojek Online Gojek) pada Mahasiswa Fakultas Psikologi di Universitas Islam Sultan Agung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (169kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (23kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (22kB) |
|
Text
pernyataan_publikasi.pdf Download (83kB) |
|
Text
babI.pdf Download (50kB) |
|
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
|
Text
_babIV.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (27kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi terhadap kualitas layanan dengan intensitas penggunaan transportasi berbasis aplikasi online (ojek online Gojek) pada mahasiswa Fakultas Psikologi Unissula. Variabel tergantung dalam penelitian ini adalah intensitas penggunaan ojek online Gojek dan variabel bebas yaitu persepsi terhadap kualitas layanan. Penelitian dilakukan pada 136 mahasiswa pengguna ojek online Gojek. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan dua skala yaitu skala intensitas dan skala persepsi terhadap kualitas layanan. Skala intensitas penggunaan ojek online gojek berjumlah 40 aitem dengan rentang daya beda 0,255-0,627 dan koefisien realibilitas data 0,837. Skala persepsi terhadap kualitas layanan berjumlah 60 aitem dengan rentang daya beda 0,259-0,667 dan koefisien reliabilitas data 0,814. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik korelasi Produck Moment dari Pearson. Hasil uji hipotesis menunjukkan ada hubungan positif yang signifikan antara persepsi terhadap kualitas layanan dengan intensitas penggunaan transportasi berbasis aplikasi online (ojek online Gojek) dengan nilai korelasi rxy sebesar 0,461 dan nilai Fhitung sebesar 36,094 dengan taraf signifikasi p=0,000 (pada p<0,01). Kata kunci: Intensitas, Persepsi terhadap kualitas layanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) |
Divisions: | Fakultas Psikologi Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 06:48 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 06:48 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13697 |
Actions (login required)
View Item |