Nazarudin, Nizar (2018) PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (647kB) |
|
Text
Astrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (107kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (778kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (77kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (86kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis saat ini semakin pesat ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Produk handphone berkembang sangat cepat dan semakin memanjakan konsumen dengan beragam produk yang menarik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh feature produk terhadap keputusan pembelian ulang smartphone merek Samsung di Kota Semarang, menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang smartphone merek Samsung di Kota Semarang, menganalisis pengaruh feature produk terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian ulang smartphone merek Samsung di Kota Semarang, menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian ulang smartphone merek Samsung di kota Semarang, dan menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian ulang smartphone merek Samsung di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli smartphone samsung di Kota Semarang yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (tidak teridentifikasi), dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, di peroleh sampel sebanyak 100 responden. Penyebaran dilakukan di 2 tempat, yaitu outlet Samsung Paragon Mall Semarang dan Outlet Samsung Citra Land Mall Semarang. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, melalui penyebaran kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian path analysis memberikan hasil fitur produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang dan loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang dan loyalitas konsumen. Keputusan pembelian ulang berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Fitur produk berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Fitur Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 06:57 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 06:57 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13114 |
Actions (login required)
View Item |