MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI YANG BERBASIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS (Studi Konsumen Busana Muslim Rabbani Masyarakat Semarang)

Harjo, Budi (2018) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI YANG BERBASIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS (Studi Konsumen Busana Muslim Rabbani Masyarakat Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (75kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (101kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek, religiusitas terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat semarang yang pernah membeli produk rabbani. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan sampling aksidental. Sampel yang sesuai dengan kriteria tersebut berjumlah 100 orang. Metode analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek, religiusitas, dan minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek dan religiusitas berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata kunci : citra merek, kepercayaan merek, religiusitas, menat beli dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Nov 2019 03:30
Last Modified: 12 Nov 2019 03:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13111

Actions (login required)

View Item View Item