PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Uppercase Apparel Store Semarang)

Setiawan, Akbar Budi (2018) PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Uppercase Apparel Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (462kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (288kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran mediasi keputusan pembelian dalam hubungan antara suasana took, harga dan kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen dengan studi kasus pada Uppercase Apparel Store Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan dari Uppercase Apparel Store yang berjumlah 100 orang dengan pengambilan responden melalui teknik purposive sampling yaitu peneliti menentukan sendiri sampel yang akan diambil berdasarkan karakteristik tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis. Dari hasil pengujian data dengan menggunakan SPSS diperoleh bahwa suasana toko, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Artinya apabila suasana toko, harga dan kualitas pelayanan meningkat maka loyalitas konsumen juga akan meningkat. Kemudian suasana toko, harga dan kualitas pelayanan melalui keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya apabila suasana toko, harga dan kualitas pelayanan meningkat melalui keputusan pembelian, maka loyalitas konsumen juga meningkat. Variabel keputusan pembelian terbukti sebagai variabel intervening dengan memediasi suasana toko, harga, dan kualitas pelayanan. Kata kunci : Suasana toko, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 11 Nov 2019 07:49
Last Modified: 11 Nov 2019 07:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13058

Actions (login required)

View Item View Item