ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KELOMPOK REFERENSI, KEINOVASIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Matic Astra Motor Mranggen)

Ulfa, Fitria (2018) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KELOMPOK REFERENSI, KEINOVASIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Matic Astra Motor Mranggen). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (714kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini membahas sepeda motor Honda Matic dalam meningkatkan minat beli ulang dengan atribut produk, kelompok referensi, keinovasian dan perilaku pembelian. Pada dasarnya atribut produk adalah pengembangan suatu produk atau jasa yang melibatkan penentuan manfaat yang akan diberikan.sedangkan kelompok referensi adalah seorang individu atau sekelompok orang yang secara nyata mempengaruhi perilaku seseorang. sedangkan keinovasian adalah kesuksesan ekonomi dan sosial berkait diperkenalkannya cara baru dari cara-cara lama cara mentransformasi input menjadi output menciptakan perubahan besar dalam nilai guna dan harga yang ditawarkan kepada konsumen dan pengguna, komunitas,sosietas dan lingkungan.sedangkan perilaku pembelian adalah suatu proses yang dilalui oleh seorang pembeli dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi serta bertindak pada konsumsi produk dan jasa,maupun ide yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seseorang tersebut. Dan minat beli ulang adalah konsumen memiliki niat terhadap suatu barang atau produk yang akan dibeli konsumen, sebelum terjadi pembelian biasanya konsumen akan memberikan keputusan pembelian terhadap barang yang ia beli. Berdasarkan pada kajian teori yang mendalam dan kritis,maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah” Bagaimana pengaruh perilaku pembelian terhadap miant beli ulang konsumen sepeda motor Honda Matic” Obyek penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda Matic diwilayah kota Mranggen.Metode penarikan dalam penelitian ini adalah purposive Sampling dengan kriteria minimal usia 20 tahun. Kuesioner kemudian dibagikan kepada 100 responden, pada akhir waktu penelitian 100 kuesioner bisa dianalisis. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan SPSS 20 dan hasil analisis menunjukan minat beli ulang dipengaruhi atribut produk,kelompok referensi, keinovasaian dan perilaku pembelian.sedangkan perilaku pembelian dipengaruhi oleh atribut produk,kelompok referensi dan keinovasian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 11 Nov 2019 07:39
Last Modified: 11 Nov 2019 07:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13051

Actions (login required)

View Item View Item