PRATIWI, YUNITA INDAH (2018) PENGARUH INTRINSIK RELIGIUSITAS, EKSTRINSIK RELIGIUSITAS, HALAL MARKETING DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
Abstrak.pdf Download (259kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (109kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (768kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (14kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (38kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (477kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh intrinsik religiusitas, ekstrinsik religiuistas, halal marketing dan consumer innovativeness terhadap minat pembelian ulang kosmetik Wardah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa intrinsik religiusitas, ekstrinsik religiusitas dan halal marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer innovativeness. Intrinsik religiusitas, ekstrinsik religiusitas, halal marketing dan consumer innovativeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Consumer innovativeness merupakan variabel intervening antara intrinsik terhadap minat pembelian ulang, ekstrinsik religiusitas terhadap minat pembelian ulang dan halal marketing terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : Intrinsik Religiusitas, Ekstrinsik Religiusitas, Halal Marketing, Consumer Innovativeness dan Minat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:37 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 03:37 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12660 |
Actions (login required)
View Item |