PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP PENILAIAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Industri Makanan)

Vristiyana, Visca Mirza (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP PENILAIAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Industri Makanan). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (800kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (675kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (169kB)

Abstract

Dizaman modern ini banyak perusahaan produk makanan berlomba-lomba mengeluarkan produk makanan yang mengandung bahan bahan yang berlabel halal terhadap produk makanan yang dibuatnya untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang beragama islam di Kota Semarang yang pernah berbelanja produk halal. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa yang beragama islam yang pernah berbelanja produk makanan halal. Dalam teknik pengambilan sampel pada penelitian ini, menggunakan teknikpurposive sampling atau pengambilan sampel. Teknik purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan menyesuaikan diri berdasarkan kriteria atau tujuan tertentu (disengaja). Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Instrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Penilaian terhadap produk halal, Ekstrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Penilaian terhadap produk halal, Pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap penilaian terhadap produk halal, Instrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal, Ekstrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal, Pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli dan Penilaian terhadap produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal Kata kunci :religiusitas dan pengetahuan produk halal, penilaian produk halal dan minat pembelian produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:36
Last Modified: 24 Jun 2019 03:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12652

Actions (login required)

View Item View Item