PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)

Wijaya, Tunas Eka (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (841kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (235kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (767kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli produk Eiger. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primeryaitu data yang diambil langsung ketika menyebar kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan regresi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere, Brand Association berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang. Sedangkan Brand Awareness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang. Kepuasan Pelanggan tidan mampu mengintervening variabel Store Atmosphere, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Pembelian Ulang. Kata Kunci: Store Atmosphere, Brand Association, Brand Awareness, Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:35
Last Modified: 24 Jun 2019 03:35
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12648

Actions (login required)

View Item View Item