Sutarno, Sutarno (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
Abstrak.pdf Download (247kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (569kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (879kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (368kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (18kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (314kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kepercayaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada situs Shopee.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Semarang sedangkan sampel yang diambil 100 responden dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research serta analisis yang digunakanan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa kepercayaan dan persepsi keamanan secara statistik berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan dan persepsi keamanan secara statistik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian minat beli secara statistik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. KataKunci : Kepercayaan, Persepsi Keamanan, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Hukum |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:35 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 03:35 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12644 |
Actions (login required)
View Item |