PENGARUH KEPERCAYAAN, WORD OF MOUTH, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan pada Toko Pakaian Pasar Bintoro Demak)

Hasanudin, Mohammad (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, WORD OF MOUTH, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan pada Toko Pakaian Pasar Bintoro Demak). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (258kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan toko pakaian pasar Bintoro Demak. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan mengambil sampel pelanggan sebanyak 100 orang dengan kriteria: responden sudah pernah melakukan pembelian minimal 3 kali. Metode analisis yaitu analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS.21, dan uji sobel menggunakan aplikasi Sobel Test Calculator (quantpsy.org). Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan dan Word of Mouth mempengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui variabel Kepuasan. Sedangkan variabel nilai pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Pelanggan tanpa melalui variabel Kepuasan. Kata Kunci : Kepercayaan, Word of Mouth, Nilai Pelanggan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jun 2019 06:55
Last Modified: 19 Jun 2019 06:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12597

Actions (login required)

View Item View Item