A’YUN, TSAMROTUL (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL AVANZA DIKOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
Abstrak.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BabI.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text
Cover.pdf Download (674kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
Daftarisi.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
Pengusaha berusaha menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tidak terkecuali insutri otomotif. Ada fenomena menarik dalam industri mobil, ternyata industri otomotif khususnya mobil tak pernah mengenal krisis. Dalam kondisi seperti ini, keputusan memilih merek turut berperan dalam gaya hidup modern, sehingga keinginan untuk membeli produk yang bermerek turut mewarnai pola konsumsi seseorang. Merek memiliki ciri khas yang membedakan produk yang satu dengan produkyang lainnya, walaupun sejenis. Permintaan akan sebuah produk barang yang semakin berkualitas membuat perusahaan berlomba-lomba meningkatkan kualitas produk dan mempertahankan citra merek produk yang mereka miliki. Tujuan dalam penelitian ini adalah : Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap citra merek. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan pembelian. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Toyota Avanza dan usia minimal 20 tahun, sampel yang di peroleh dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : Kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek dengan arah positif. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 01:55 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 01:55 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12592 |
Actions (login required)
View Item |