PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang)

Hasanah, Fidda Roini (2018) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (346kB) | Preview

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan komitmen pelanggan terhadap suatu merek, sedangkan kepuasan pelanggan diraih dari seberapa besar kinerja perusahaan yang akan meningkatkan kepuasan jangka panjang yang dilakukan oleh konsumen. Kepuasan pelanggan dapat diketahui salah satunya dari nilai pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan reputasi merek terhadap kepuasan pelanggan. Untuk menguji dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan, reputasi merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli dan pemakai Ades di kota Semarang. Adapun sempel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Penelitian ini diperoleh hasil : loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh nilai pelanggan, reputasi merek dan kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan dan reputasi merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan bukan sebagai veriabel mediating antara nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : nilai pelanggan, reputasi merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:55
Last Modified: 30 Apr 2019 01:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12584

Actions (login required)

View Item View Item