PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BERBASIS STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFE SYTLE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Pelanggan The Blue Lotus Coffee House Semarang)

UMAM, M. KHOIRUL (2018) PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BERBASIS STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFE SYTLE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Pelanggan The Blue Lotus Coffee House Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babI.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pernyataan_publikasi.pdf

Download (290kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan shopping life style terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening di The Blue Lotus Coffee House Semarang. Populasinya adalah seluruh konsumen yang sudah pernah membeli di The Blue Lotus Coffee House Semarang dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Alat analisisnya adalah path analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa store atmosphere dan shopping life style mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Store atmosphere, shopping life style dan kepuasan konsumen terbukti mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara store atmosphere terhadap minat beli ulang, artinya semakin tata letak, dekorasi dan lingkungan yang disediakan Blue Lotus Coffee House akan membuat konsumen nyaman, sehingga akan menambah kepuasan konsumen dan hal itu tentu akan berdampak pada minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara shopping life style dengan minat beli ulang. Kata Kunci : Store atmosphere, shopping life style, kepuasan konsumen dan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:55
Last Modified: 30 Apr 2019 01:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12579

Actions (login required)

View Item View Item